Galau si Kacau

Bismillah…

0e6ddd82b6dc776b2f94ad7beebb6df0

Kapan terakhir saya menulis?

Anda pasti tidak tau, sayapun lupa lagi. Banyak hal yang ingin saya tuangkan dalam tulisan, setelah begitu lama tidak sempat ter….. (kata apa yang tepat untuk diisi di sini?). Tetiba sulit memilih diksi, jangankan memilih, menemukannya saja saya harus mengerutkan dahi beberapa kali. Pentingnya kita menuangkan sesuatu dalam tulisan adalah selain menumpahkan perasaan, menulis juga bisa memperkaya kata. Kalo baca saja sih, mungkin bisa, tapi perlu waktu ekstra untuk me-recall kata tersebut.

So, apa yang ingin hendak saya tulis?

hmmmmmm…

Tetiba kangen masa muda dulu,,,

dimana kalo sedih, ketuk pintu kosan orang tinggal nangis,

kalo marah liat senyum orang yang pengen dimarahi melumer lagi deh marahnya,

kalo happy, ketawa ketiwi ga karuan, cuek ajah,

kalo takut, galau, hatiku sangat kacau gegara meletus balon hijau, ya tetep keep calm da ada yang support,

kalo sekarang?????

I should be a good teacher,

I should be a strong mother,

I should be a wise wife ever,

and you know what? I should be a great women from now on,

hiks hiks hiks,,,,

it was too late, but i should do

can i?

i have to,,, but uhm….

ng ng ng ng ng,,,

Aku udah jadi ibu-ibu nih, temen-temen mudaku juga dah jadi ibu-ibu yo, so i should think like i should be, hi *nyengir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s