Harapan Seorang Sahabat

Bismillah…

“Teh, apa yang sangat teteh harapkan ketika pas wisuda nanti?”

“Apa yang Teteh tunggu-tunggu ketika hari kelulusan itu tiba?”

Seorang sahabat, teman bermain, berpetualang bersama, guru privat terbaik, adik tingkatku yang paling aku cintai, dengan mata binar dan senyum simpulnya ia menanyakan hal tersebut padaku.  Namun, apa tanggapanku? Dengan seenaknya ku jawab, “i wish rangkaian acara wisudanya cepat berakhir :D”.

“Bukan, bukan itu, kalo saya akan senaaaang sekali ketika hari wisuda itu tiba, karena ketika hari kelulusan saya nanti, orang tua dan keluarga akan datang menyaksikan kelulusan saya. Mamah bilang, mamah pengen bawa kakek dan nenek naik pesawat ke sini menyaksikan wisuda saya :)”

jegeeeeeeeeeerrrr!!!! Seakan ada sambaran kilat di depan mataku dan hampir saja menimpa kepalaku yang punya otak brilian ini. Tanpa tersambarpun, rasanya hati dan seluruh jiwa seakan remuk berkeping-keping mendengar curhatan polos sang sahabat.

Saya malu setengah mati. Otak saya memang terlalu rumit untuk diajak diskusi, yang ada difikiran saya saat itu hanya gimana cara mengakhiri masa perkuliahan ini, saat itu saya hanya merasa bosan saja dengan semua situasi dan kondisi di perkuliahan yang kian hari kian membuatku berfikir untuk cepet-cepet lulus, seolah aku kuliah memang hanya untuk lulus.

Taken from : My Diary. Monday,  October 12th 2009

Kenyataannya, skenario hidup saya yang ditulis langsung oleh Allah menetapkan bawa saya bisanya lulus tahun 2011, tepatnya 30 Maret 2011, dan bisa diwisuda tanggal 25 Mei 2011.

Salah seorang sahabat mengingatkan kita lewat pesan singkatnya :

Allah answers prays in 3 ways :

HE says YES..

and gives U what U want

HE says NO..

and give U something better

or

HE says WAIT..

and gives U THE BEST!

Time : 22/04/08 20:06:07

Thanks for reminding me Sob🙂

Leave a Reply

