arti terima kasih (sp.)

Bismillah…

29 Juli 2010

08.18 pm

Tiba-tiba pengen nulis random

Sobat, gw seneng klo lo dateng, walopun cuman bentar, walopun menurut lo, kedatangan lo cuman ngerepotin gw doank. Sumpeh deh Sob, gw tuh orang yang paling beruntung punya sobat kaya lo. Sadar ato nggak, lo udah punya posisi penting  di sini, di hati gw, walopun sebenernya gw ga tau hati yang dimaksud itu kaya mana, tapi ketika gw bilang lo ada di hati gw, gw yakin yang gw omongin ga salah. Gw ga ragu buat bilang lo sobat gw. SOBAT!

Please, lo jangan ngerasa ngerepotin gw, karena buat gw, bantuan sekecil apapun buat lo itu lebih berharga buat gw dibandingkan hal yang lainnya. Gw ngrasa ga pantes jadi sobat lo, klo lo jadi ngerasa sungkan ke gw. Lo bilang banyak terima kasih buat gw, tau ga, miris gw dengernya. Bertaun-taun kita bareng, lo mau percaya ato nggak definisi terima kasih buat gw, cuman berlaku buat orang yang ga gw bilang sebagai sahabat. Apa pantes gw dibilang sobat lo klo gw cuman ngasih bantuan dikit aja, n lo bilang terima kasih?????

Haha, lucu emang, klo gw marah gara-gara lo bilang terima kasih. Ada 2 respon yang bakalan muncul ketika seseorang bilang terima kasih ke gw, dan itu Cuma tergantung dari siapa yang bilang :

  1. Gw ga bakalan marah, klo ada orang yang ga berterima kasih atas bantuan yang udah gw beri. Paling gw anggap orang itu
    1. udah nganggap gw sobatnya (walopun gw nggak)
    2. udah nganggap itu emang tugas gw yang harus dikerjakan
    3. orang itu ga belajar totokromo
    4. atau dia lupa klo gw ada

and, itu ga jadi masalah buat gw.

  1. Tapi yang bakalan bikin gw marah, klo orang yang udah gw anggap sbg sobat gw, bilang terima kasih atas bantuan yang emang seharusnya seorang sahabat kerjakan.

Semua yang gw lakukan sekarang itu bukan hal yang istimewa bagi seorang sahabat. Gw ngerasa yang gw lakuin itu masih kurang buat lo Sobat, makannya lo bilang terima kasih ke gw. Gw pengen kita kaya dulu aja, biasa ngerepotin dan direpotin, karena darisanalah lo jadi sobat gw. Inget, lo sobat pertama gw di sini! Gw harap lo nganggap gw sebagai sahabat juga, tapi klo lo masih kaya gitu, berarti lo udah anggap gw sebagai sahabat yang ga ngertiin lo lagi. It’s ok, klo emang posisi gw skrg kaya gitu, gw terima. Gw akan melakukan hal yang sama. Gw minta maaf ama lo, klo gw udah jadi sahabat yang ga bisa jadi sahabat lo.

Nb : please, lo sobat gw, jangan kaya gitu lagi donk,, gw seneng bgt lo dateng J

2 thoughts on “arti terima kasih (sp.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s