efek nonton Kurosagi di bulan April

Bismillah…

Kurosagi's style

Hari ini, pas lagi kuliah, pas lagi ga konsen banget coz masih inget film kurosagi yang dah ditonton tadi malem & pagi, pas mau nyatet, oh tanggal 1 April ya sekarang, aku berfikir kok tumben orang-orang ga riweuh, otak iseng muter kesana-kemari, ya udah saya coba memanfaatkan ketidak konsenan saya di kuliah, tiba-tiba muncul 1 sms dari seorang sahabat, isinya sih cuma ngasih tau doank klo hari ini ada pameran. Otak saya bereaksi, me-link semua kejadian yang telah saya alami. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan suatu percobaan. Saya akan coba jabarkan kerangka hasil pemikiran otak saya yang kreative itu

Latar Belakang :

  1. dalam rangka menghilangkan rasa kantuk di sela-sela kuliah, kucoba putar otakku untuk melakukan suatu hal yang bisa mengembalikan konsentrasiku😀
  2. Otak bawah sadar memanggil otak atas sadar, jadi film kurosagi tu masih terngiang-ngiang di kepala
  3. Selama beberapa pekan ini, saya mendapatkan bonus sms tiap harinya sebanyak 100 sms, saya tidak ingin kesempatan ngirim sms free ini lenyap begitu saja

Tujuan : Menghilangkan rasa kantuk di kelas

Kronologis kejadian: sepertinya akan lebih natural jika langsung saya posting di sini aja isi smsnya.

sms 1st yang membuka peluang sms yang lain (from Z) :

Salam. Cuy,mau ke pameran komputer ga?

balesan (from J) :

Blom punya duit, kapan berakhir?

Z : Entahlah, aq mo beli HD nih, seriusan si toshi (nama laptop Z) lemod sangadh..

J : Oia, Cuy passport aq dah slesai diurus, masih inget beasiswa summertime programer @ Japan? Pamanku jadi ngedaftarin aku.

Z : Wah,,nanti kmu brangkat ke Japan???cool..gimana cara daftarnya sih???

J : Desember kemaren (kemaren yang dimaksud adalah 3 tahun yang lalu) aq ngirim program buat dilombain, 5 orang pemenang bisa blajar program di Japan. Makanya dulu ortuku nyuruh lulus feb. Aq brangkat mei (maybe (red.mei) yes maybe no), coz kemaren kata Pa Akmal (Dosen Wali J, Pembimbing J, Bidang Akademik di kampus), bisa lulus bulan mei tapi kuliah yang diambil sekarang dihapus.

Z : wah, kmu emang ngirim program apa?belajar programnya berapa alama di Japan?

J : Program yang dulu ditugasin waktu seleksi aslab. Katanya sih masa belajarnya 2 bulan.

Z : Pake bahasa apa dulu? Nanti titip ah di japan,,haha

J : Waktu tes aslab aq pake VB. Makasih ya Z,, Aq kuliah dulu, entar aq sms lagi.

Z : Makasih kenapa lagi ni bocah..

Rasa kantuk itu pun tiba-tiba lenyap seketika, dah otakku siap menerima pa yang sedang dosen bicarakan. Namun tiba-tiba sehabis 1 soal terselesaikan, sang dosen berkata, “Bapa ada rapat dulu di jurusan lain, jadi kuliahnya sampai sini saja, kita ketemu minggu depan”. Padahal kan aku baru menikmati kuliah itu. Apa boleh buat, ya aq menurut saja, suatu keajaiban klo ada mahasiswanya yang ngelarang dosennya keluar untuk rapat demi mengajarkan mata kuliah yang tujuan masuk kelas dari awal adalah ingin keluar.😀

Aq merasa hal ini harus segera aq akhiri, karena tujuanku telah tercapai. Jadi beberapa saat setelah kuliah, aku kirim 1 sms yang merupakan clue dari semua ceritaku di atas.

J : Tadi malem & tadi pagi aq nonton Kurosagi (1), makasih ya dah bikin aq ga ngantuk di kelas (2).. Sekarang tanggal 1 April ya (3),,babeh dah transfer duit kapan ya? Qta beli HD eks besok nyok abis kumpul kelompok, katanay sampe tgl 4 bukanya tu pameran. Kuliah lebih cepet dari biasanya,,kira-kira 300rb cukup ga ya buat beli HD 120 Gb?

Z : cukup kayaknya, tungguin aq di kampus dong..

J : Udah nyampe kosan, sekarang lg dikosan c X, btw kamu ga nganggap hal yang tadi serius kan? Aku blommandi waktu tadi kuliah..

Z : yang tadi yang mana?

Dalam perjalan pulang dari kosan X, aq bertemu dengan Z yang hendak berangkat kuliah, ku sapalh dia, rasanya aq ingin tertawa terbahak-bahak, namun masih blom tega. Sambil tersipu-sipu aq hampirilah Z dan berkata :

“Cuy,,kamu ga nganggap hal yang tadi serius kan?”

Z : “Yang mana sih?”

J : “ Passport,,Kurosagi, 1 April…hehe”

Z : “Apaan c?”

J : Aduh ini lemot atau pura-pura lemot sih,, “April mop”

Z : “Donghae mati!”

J : “hahaha….” (ketawa dengan hambar)

kok aq dibawa-bawa?

kok aq dibawa-bawa sih?

Tipu menipu efek nonton Kurosagi, seorang penipu yang menipu penipu, aku coba aplikasikan,,🙂😀

Faktanya :

  1. J sedang memproses pembuatan passport saat ini, tapi blom dapet acc dari ortu, coz ga punya alasan kongkrit.
  2. Desember 2005, J ditawari ikut lomba summertime mengenai pemrograman komputer, 5 orang pemenang dikirim ke Japan selama 2 bulan, kondisi saat itu J baru masuk kuliah, blom begitu ngerti tentang pemrograman, maka tidak bisa mengikuti kompetisi tersebut. sedangkan tahun ini 2010, summertime Japan diadakan oleh RIKEN BSI tentang neuroscience.
  3. J diminta ortunya untuk lulus cepat, J masih ngambil beberapa mata kuliah, J dapet informasi mengenai kelulusan di bulan Mei dengan syarat yang disebutkan.
  4. J mengikuti tes asisten lab di kampus, dan lolos seleksi, program yang dibuat hanya program sederhana, membuat database dengan menggunakan VB.
  5. Hubungan Z <=> J🙂😀 teman baiknya…..

2 thoughts on “efek nonton Kurosagi di bulan April

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s