seharusnya saya malu

Bismillah…

Saya ingin menceritakan sodara saya yang aneh, atau mungkin saya yang aneh…

cucunya adik nene saya, bliau masuk kuliah jurusan yang sama dengan saya cuman beda tahun dan universitas doank. Bliau masuk tahun 2007 di Universitas terkemuka di Bandung, yang jadi pilihan pertama saya saat SPMB lalu, ga bakalan saya bilang ITB kok, soalnya saya kuliah di Unpad. hehe..

Dari pertama saya masuk kuliah, saya mendambakan dapet beasiswa kuliah S2 di luar negri, saking mentoknya saya berfikir beasiswa apapun dan dimanapun deh, setidaknya ada catatan beasiswa prestasi gitu di sejarah kehidupan saya. Tapi sampai saat ini beasiswa itu tak kunjung saya dapatkan, padahal dah saya cari dan saya kejar, tetep aja kandas begitu saja. Secara jika saya dapet IP 3 aja udah sujud syukur merangkak-rangkak penuh perjuangan, sampai belinang keringat dan darah (wew, lebai mode on). Tapi lain dengan sodara saya ini, IP beliau beberapa kali terancam dapet 4 (skala 4), tawaran beasiswa dateng dari mana-mana. Saya yang denger ceritanya aja sampai sakit hati, soalnya apa coba? Sodaraku itu menolak tawaran beasiswa tadi. Alasannya apa? karena bliau tidak mau diwawancara saja. Kenapa? malu katanya..

OMG, bliau aja malu, nah saya???

1. saya malu karena sampai berlinang airmata dan darah pun beasiswa tak kunjung jumpa

2. saya malu karena sodara saya aja bisa masa saya nggak

3.saya malu karena punya sodara kaya dia,,haha….buat gw aja deh beasiswanya…mau diwawancara 10 kali juga gw hadepin..wkkkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s