rihlah

foto2 rihlah yg laen pd kmana ya,,

foto2 rihlah yg laen pd kmana ya,,

Bismillah…

14 Jumadil-Tsanni 1430 H

pengen lari-lari laksana si macan mengejar mangsa,,

pengen loncat-loncat bagai si kodok dimandikan air hujan,,

pengen jalan kesana kemari seperti burung yang terbang bebas di udara,,

pengen panas-panasan lagi di bawah sinar mentari yang terik membakar kulit,,

pengen teriaaaaak sekencang angin berhembus ketika hujan lebat,, (tapi ga mau ujan2an deh dingin…)

Sob, rihlah yuk,,ane rindu jalan2, lari2, panas2an, teriak2, bikin yel2 yg ga jelas, ngobrol ngawur, tadabur, muroja’ah, ngapalin lagi,,

dari kemaren ni hafalan ga nambah2,,sumpek bener kayaknya ni otak,,tuh kan sampai keluar asap,,,

Sob, ane ga butuh istirahat, ane cuma pengen hirup udara segar yang sejuknya sampai ke sini, ke lubuk hati sanubari,,

Sob, ane rindu liat pohon warna hijau yang punya daun lebat, dahannya banyak, batangnya coklat,  diselimuti warna langit yang membiru seakan berkata bahwa dunia ini luas, ga terbatas,,, awanpun ikut tersenyum menampakkan keikhlasan yang terpancar dari putihnya gumpalan sang awan…

Sob, ane rindu diterpa angin sepoi-sepoi yang seolah membisikkan nyanyian kedamaian alam ini,,

Sob, dimana lagi ane bisa dapetin semua itu????

Leave a Reply

